Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Gelar Pengukuhan dan Bimtek Rekruter Saksi di Wonosobo

Senin, 25 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Gelar Pengukuhan dan Bimtek Rekruter Saksi di Wonosobo
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopatimenggelar pengukuhan dan Bimtek rekruter saksi di Wonosobo, Jateng, Senin (25/12/2023). Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si menggelar pengukuhan dan bimbingan teknis (Bimtek) rekruter saksi di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023) siang.

Susaningtyas Kertopati menjelaskan, pengukuhan dan Bimtek ini penting untuk memantapkan kemenangan dan mencegah dicurangi dalam pencoblosan pada Pemilu 2024 mendatang. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan simulasi pencoblosan surat suara Pemilu 2024.



Pengarahan dan Bimtek dilakukan di Desa Kagungan, Kecamatan Kepil, Wonosobo, tepatnya di Posko Pemenangan Partai Perindo.



Puluhan saksi nampak antusias mendapatkan pengarahan dari Susaningtyas yang lebih akrab disapa bu Nuning ini.

Para penanggung jawab dan saksi ini akan diterjunkan di TPS Dapil 5 Wonosobo, yakni Kecamatan Kepil dan Sapuran. Di dua kecamatan ini terdapat 473 TPS yang tersebar di 38 desa.

Susaningtyas yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil Jateng 6 menyatakan, Bimtek sangat penting agar para saksi paham akan tugasnya dan mengawal suara Partai Perindo.



"Sehingga nantinya suara Partai Perindo dapat diamankan dan tidak dicurangi," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)