Kuatkan Dukungan, Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Bentuk Relawan di Wonosobo

Minggu, 24 Desember 2023 - 07:52 WIB
loading...
Kuatkan Dukungan, Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Bentuk Relawan di Wonosobo
Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo Susaningtyas Kertopati membentuk relawan Sobat Susaningtyas di Wonosobo, Sabtu (23/12/2023) malam. Foto/Didik Dono H/iNewsTV
A A A
WONOSOBO - Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati membentuk relawan 'Sobat Susaningtyas' di Wonosobo, Jawa Tengah. Pembentukan tersebut untuk menguatkan dukungan dan memantapkan kemenangan partainya.

Selain itu, Nuning begitu biasa disapa Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati juga menggelar simulasi pencoblosan di posko pemenangan Partai Perindo di Watumalang, Wonosobo, Sabtu (23/12/2023) malam.

Ratusan warga yang hadir diberi pembekalan cara mencoblos Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 dan Caleg DPRD Wonosobo Dapil Wonosobo 2, Bayu Ajie Nugroho.

Simulasi ini sangat penting karena untuk mengetahui cara mencoblos sesuai pilihan. Selain simulasi pencoblosan juga dilakukan sosialisasi dan penguatan untuk kemenangan Partai Perindo di Kabupaten Wonosobo.



Menurut Nuning, Perindo akan menyertai peningkatan UMKM di Wonosobo dan Jawa Tengah Dapil 6. Ia berharap semakin banyak warga yang mendukung.

"Harapan kami semoga warga banyak yang dukung kami, apalagi tadi kami juga sampaikan bahwa Perindo akan menyertai peningkatan UMKM yang ada di Wonosobo pada khususnya dan Dapil 6 Jawa Tengah," kata Nuning.

"Semoga yang menjadi harapan kami dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi, sehingga teman-teman dapat mengetahu bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan kami," tambahnya.

Sementara itu, Bayu Ajie Nugroho mengatakan tim sukses dan relawan merupakan ujung tombak pemenangan Partai Perindo. Maka dari itu ia optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target.

"Pada malam hari ini kita mengadakan sosialisasi dan penguatan teman-teman tim sukses yang bernama Sobat Susaningtyas dan sahabat Bayu. Tentunya ini sebagai respons atas semakin dekatnya Pemilu di 14 Februari 2024," kata Bayu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)