Pamit Nonton Liga Champions, Alam Ditemukan Tewas Dalam Rawa

Rabu, 21 Februari 2018 - 11:46 WIB
Pamit Nonton Liga Champions, Alam Ditemukan Tewas Dalam Rawa
Pamit Nonton Liga Champions, Alam Ditemukan Tewas Dalam Rawa
A A A
BATANGHARI - Penemuan mayat lelaki di rawa di bawah jembatan Desa Tanjung Maruwo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu (21/2/2018), membuat gempar warga sekitar.

Mayat tersebut diketahui warga bernama Alam bin Anwar (18), warga RT 05, Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah melaksanakan ronda pukul 04.00 WIB. "Korban ditemukan warga yang tengah ronda," kata Madhon, salah seorang warga Tanjung Maruwo.

Ayah korban, Anwar menjelaskan, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa 20 Februari 2018, korban pergi ke luar rumah menggunakan sepeda motor Jupiter berwarna hijau untuk menonton siaran sepak bola Liga Champions. Namun, korban tak kunjung pulang ke rumah hingga keluarga korban mendapat kabar bahwa almarhun sudah ditemukan tidak bernyawa.

Keluarga korban berharap Polisi segera mengungkap penyebab kematian Alam. "Kami dari pihak keluarga berharap polisi segera mengungkap kematiannya, kalau memamg pembunuhan, segera tangkap pelakunya," pinta Anwar.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban. Jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3098 seconds (0.1#10.140)