Zulkifli Hasan: PAN Penentu Kemenangan di Pilgub Jatim

Rabu, 07 Februari 2018 - 20:26 WIB
Zulkifli Hasan: PAN Penentu Kemenangan di Pilgub Jatim
Zulkifli Hasan: PAN Penentu Kemenangan di Pilgub Jatim
A A A
BOJONEGORO - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan, partainya memiliki peran menentukan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim). Dalam pilgub Jatim, PAN mendukung pasangan Khofifah-Emil Dardak bersama partai koalisi Demokrat, Golkar, dan Hanura.

"PAN bisa menjadi penentu kemenangan pasangan Khofifah dan Emil," kata Zulhasan, sapaan akrab Zulkifli Hasan, di depan ribuan kader PAN saat acara Deklarasi Tekad Kemenangan di Bojonegoro, Rabu (7/2/2018).

Menurut perhitungan Zulhasan pilgub Jatim yang diikuti dua pasang akan dimenangkan dengan selisih yang tipis. "Margin kemenangan maksimal 2-5%," katanya.

Dia menambahkan, dengan potensi perolehan suara 7 sampai 10% PAN akan memberi kontribusi yang menentukan. "Syaratnya cuma satu, bekerja lebih keras," ujar mantan menteri kehutanan ini.

Zulhasan mengadakan safari politik di Jatim 5-7 Februari 2018 untuk konsolidasi pemenangan pilkada dan pilgub. "PAN menjadi partai pertama yang turun ke Jatim untuk memenangkan pilgub," katanya.

Dia menegaskan, kunci kemenangan selain kerja keras adalah gerak cepat. "Karena itu kami bergerak lebih cepat," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9524 seconds (0.1#10.140)