alexametrics

Safari Politik di Jatim

Zulkifli Hasan: PAN Penentu Kemenangan di Pilgub Jatim

loading...
Zulkifli Hasan: PAN Penentu Kemenangan di Pilgub Jatim
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan, partainya memiliki peran menentukan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim).Foto/Istimewa
A+ A-
BOJONEGORO - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan, partainya memiliki peran menentukan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim). Dalam pilgub Jatim, PAN mendukung pasangan Khofifah-Emil Dardak bersama partai koalisi Demokrat, Golkar, dan Hanura.

"PAN bisa menjadi penentu kemenangan pasangan Khofifah dan Emil," kata Zulhasan, sapaan akrab Zulkifli Hasan, di depan ribuan kader PAN saat acara Deklarasi Tekad Kemenangan di Bojonegoro, Rabu (7/2/2018).

Menurut perhitungan Zulhasan pilgub Jatim yang diikuti dua pasang akan dimenangkan dengan selisih yang tipis. "Margin kemenangan maksimal 2-5%," katanya.



Dia menambahkan, dengan potensi perolehan suara 7 sampai 10% PAN akan memberi kontribusi yang menentukan. "Syaratnya cuma satu, bekerja lebih keras," ujar mantan menteri kehutanan ini.

Zulhasan mengadakan safari politik di Jatim 5-7 Februari 2018 untuk konsolidasi pemenangan pilkada dan pilgub. "PAN menjadi partai pertama yang turun ke Jatim untuk memenangkan pilgub," katanya.

Dia menegaskan, kunci kemenangan selain kerja keras adalah gerak cepat. "Karena itu kami bergerak lebih cepat," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak