Caleg Perindo OKU Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:26 WIB
loading...
Caleg Perindo OKU Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud
Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon kian gencar mensosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD. Foto/Widori Agustino/MPI
A A A
OKU - Caleg DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Perindo, Andaran Simbolon gencar melakukan sosialisasi ke basis-basis masyarakat di Kabupaten OKU.

Caleg Dapil 3 OKU yang akrab disapa Alex Alusiau ini membagikan kaos bergambar Ganjar-Mahfud ke tim solid Andaran Simbolon.

"Hari ini kami terjun langsung ke bawah para pekerja perumahan untuk mensosialisasikan calon presiden nomor urut 3, sekaligus kami memberikan kaos," ucap Andaran Simbolon pada Minggu (17/12/2023).

Dijelaskan Andaran, langkah kecil yang dilakukan pihaknya, diharapkan bisa berpengaruh besar dengan pencapaian hingga Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024 mendatang.



"Sambutan warga yang kita datangi antusias dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud. Kami yakin itu, " kata Andaran.

Di sisi lain, Andaran juga berharap untuk masyarakat di Dapil 3 bisa bersama-sama dirinya pada Pileg mendatang. Dirinya sendiri berjanji akan melakukan trobosan jika dipercaya menjadi wakil rakyat OKU di DPRD OKU.

"Kami berbuat sudah lama, jauh sebelum mencalonkan diri. Seperti membantu masyarakat bidang sosial, kesehatan UMKM dan pengembangan kawasan. Kami harapkan dukungannya untuk masyarakat khususnya Dapil 3," tukasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)