Gelar Konsolidasi, Caleg Perindo OKU Optimistis Menang di Pemilu 2024

Kamis, 09 November 2023 - 06:50 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Caleg Perindo OKU Optimistis Menang di Pemilu 2024
Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo terkait struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel disambut antusias. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
BATURAJA - Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo terkait struktur dan konsolidasi calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan disambut antusias.

Kesiapan DPD Partai Perindo OKU menghadapi Pemilu 2024 mendatang ditunjukan dengan hampir 80 persen saksi disiapkan khsususnya saksi Caleg DPRD OKU.



Rapat koordinasi dilaksanakan pada Rabu sore di Hotel Zuri Baturaja yang dihadiri ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman, Ketua DPD Partai Perindo OKU Yeri Ferliansyah, Sekretaris DPD Partai Perindo OKU Herzon Guminto, serta Caleg DPR RI Ike Julies Tiati serta Irjen Pol (Purn) Zulkarnain Adi Negara.

Para Caleg Kabupaten dan Provinsi partai bernomor urut 16 itu untuk mendapat arahan untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.



Yeri Ferliansyah menyatakan dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya berarap ada kolaborasi di setiap tingkatan untuk memenangkan dan mengangkat nama Partai Perindo.

Dia menyatakan, para Caleg DPD Partai Perindo OKU telah bergerak secara masif di daerah pemilihan (Dapil). Sehingga hampir 80 persen para saksi yang kopenten untuk mendukung para caleg telah disiapkan mereka.



"Dengan adanya kegiatan ini menambah kesulitan kami dan kami harap ada sinergitas antara para caleg provinsi sampai pusat," kata Yeri, Rabu (8/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)