Penagih Utang di Lampung Timur Tewas Ditembak OTK, Begini Kronologinya

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:20 WIB
loading...
Penagih Utang di Lampung Timur Tewas Ditembak OTK, Begini Kronologinya
Ilustrasi penembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Foto/Ist
A A A
LAMPUNG TIMUR - Nasib nahas dialami pria bernama Ferry Ardiansyah (29) warga Lampung Timur. Pria yang berprofesi sebagai penagih utang tersebut tewas usai ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Saat kejadian tersebut, korban Ferry dan teman-temannya sedang asyik bermain game di handphone. Ferry tewas setelah ditembak pada bagian kepala.

Peristiwa yang dialami korban terjadi di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (16/12/2023) pukul 02.00 WIB.

Wakil Kapolres Lampung Timur, Kompol Sugandhi Satria Nugraha membenarkan adanya kejadian itu.



"Benar, kemarin malam sekitar pukul 02.00 WIB telah terjadi penembakan korban atas nama Ferry Ardiansyah berusia 29 tahun di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur," ujar Sugandhi saat dikonfirmasi, Minggu (17/12/2023).

Sugandhi menceritakan kronologi yang dialami oleh korban. Menurut dia, peristiwa berawal saat korban bersama rekan-rekan tengah asyik bermain handphone di pinggiran kali yang berada di desa tersebut.

Tak lama kemudian, datang pelaku mengendarai sepeda motor lalu berhenti tepat di depan korban dan langsung menembaknya.

"Korban ini sedang duduk-duduk nongkrong di pinggir kali bersama teman-temannya bermain game bersama, tiba-tiba dari arah gapura Desa Sukorahayu datang satu orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor lalu berhenti tepat di dekat korban dan melakukan penembakan, mengetahui hal tersebut teman-temannya ini berlari karena takut menjadi sasaran penembakan," jelas Sugandhi.

Usai melakukan penembakan, kata Gandhi, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)