Heboh Video Viral Bullying Siswi SD di Pesawaran Lampung

Rabu, 29 November 2023 - 14:14 WIB
loading...
Heboh Video Viral Bullying Siswi SD di Pesawaran Lampung
Heboh beredar video viral perundungan atau bullying terhadap seorang siswi sekolah dasar (SD) yang diduga dilakukan teman-teman korban di lingkungan sekolah. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PESAWARAN - Heboh beredar video viral perundungan atau bullying terhadap seorang siswi sekolah dasar (SD) yang diduga dilakukan teman-teman korban di lingkungan sekolah.

Peristiwa bullying dalam video tersebut diduga terjadi di salah satu SD Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.


Video menunjukkan aksi bullying sekolompok pelajar perempuan SD itu tersebar di sejumlah akun medsos.

"Hanura pesawaran lampung !!!!! Viral pembullyan terjadi lagi. Miris anak SD udah lakukan hal ini tanpa pengawasan dari gurunya..... Harus ada tindakan tegas karena korban mengalami troma mendalam sehingga tidak mau keluar rumah," tulis keterangan reels akun Instagram @pratiwi_noviyanthi.



Berdasarkan video yang diterima MNC Portal, korban yang mengenakan seragam SD tampak dikelilingi sejumlah rekan-rekan sekolahnya.

Dalam kejadian yang terekam berada di kelas tersebut, korban terlihat hanya mampu tertunduk sambil menutup wajahnya menggunakan hijab seraya mendapat bullying dari teman-teman.



Video 43 detik tersebut menunjukkan para pelaku bullying menarik rambut hingga berupaya melepas hijab yang dikenakan korban. Tak hanya itu, korban bocah perempuan ini turut menerima sederet kata-kata makian.

"Semua aja nyalahin gua, semua nyalahin gua. Lu itu gak nyadar diri lu itu gimana, gua colok mata lu, kalau gak mau dibully itu gak usah kaya gitu!" ucap pelaku perundungan sambil melontarkan kata-kata kasar kepada korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)