alexa snippet

Ratusan Pendukung Antar Pasangan Harnojoyo-Finda Mendaftar ke KPU Palembang

Ratusan Pendukung Antar Pasangan Harnojoyo-Finda Mendaftar ke KPU Palembang
Ratusan pendukung calon petahana di Pilkada Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nampak meramaikan KPU Kota Palembang. Mereka mengantarkan pasangan ini ke Kantor KPU Kota Palembang. Foto Ist
A+ A-
PALEMBANG - Ratusan pendukung calon petahana di Pilkada Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nampak meramaikan KPU Kota Palembang. Mereka antusias mengantarkan pasangan ini ke Kantor KPU Kota Palembang, Selasa pagi (9/1/2018).

Sebelum mendatangi Kantor KPU di kawasan Kamboja Palembang, pasangan ini melakukan deklarasi pencalonan di stadion sepakbola yang berlokasi tidak jauh dari Kantor KPU.
 
Kedatangan paslon selain diiringi ratusan pendukung, juga disambut ibu- ibu rebana. Seperti diketahui, paslon diusung koalisi Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, PKB, PPP, dan PBB dengan total 19 kursi. Sementara batas minimal dukungan yakni 10 kursi.

Harnojoyo merupakan Wali Kota Palembang yang sebelumnya adalah wakil wali kota, namun setelah Romi Herton tersangkut kasus, Harnojoyo diangkat menjadi Wali Kota. Harnojoyo merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang. Sementara untuk Finda merupakan politisi PDI Perjuangan yang juga adik kandung mantan Wali Kota Palembang Romi Herton. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top