Pemuda Asal Surabaya Mencuri Motor untuk Menghidupi Kedua Orang Tua

loading...
Pemuda Asal Surabaya Mencuri Motor untuk Menghidupi Kedua Orang Tua
Seorang pemuda asal Surabaya tertangkap basah mencuri sepeda motor di kawasan Waru, Sidoarjo.Foto/Pramono
SIDOARJO - Seorang pemuda asal Surabaya, Fatlhurozi Yudik, babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri motor di sebuah minimarket di kawasan Wedoro, Waru, Sidoarjo. Warga Semolowaru, Surabaya, ini, terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Dia mengaku nekat mencuri motor untuk dijual dan menghidupi kedua orang tuanya. Kini, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik terali besi.

Aksi pencurian tersebut digagalkan oleh pemilik motor sendiri dan warga sekitar. Tahu ada maling, warga spontan menghajarnya hingga babak belur. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian, mengamankan pelaku yang sudah terluka parah.

(Baca juga:Seorang Anak di Probolinggo Tega Usir Ayah Sendiri dari Rumah)



Kepada polisi, tersangka mengaku berniat mencuri setelah melihat ada motor diparkir di halaman minimarket dalam kondisi kunci kontak masih menempel di motor. Sempat dibawa kabur, namun warga memergokinya.

Kapolsek Waru, Kompol Anwar Sudjito menegaskan, ersangka dibantu seorang rekannya yang berhasil melarikan diri, dan kini tengah dalam pengejaran. “Kita saat ini masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lainnya yang telah diketahui identitasnya. Sementara motor hasil curian yang gagal dilarikan kini diamankan di mapolsek,” tegas Anwar Sudjito.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top