PKS: Gerindra Belum Putuskan Moreno Suprapto Maju di Pilgub Jatim

Rabu, 27 Desember 2017 - 19:06 WIB
PKS: Gerindra Belum Putuskan Moreno Suprapto Maju di Pilgub Jatim
PKS: Gerindra Belum Putuskan Moreno Suprapto Maju di Pilgub Jatim
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menegaskan, bahwa Partai Gerindra belum memutuskan Moreno Suprapto sebagai calon gubernur Jawa Timur (Jatim) tahun 2018 mendatang. Sehingga, PKS pun hingga kini belum memutuskan siapa yang bakal didukung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim nanti.

Sohibul mengaku langsung mengkroscek kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenai kabar Moreno Suprapto diusung di Pilgub Jatim tersebut.

"Kemarin itu waktu hari minggu Pak Prabowo ditanya, katanya Moreno? Dia bilang ada kader muda Gerindra yang memunculkan nama Moreno," ujar Sohibul Iman di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Namun, kata Sohibul, Prabowo sendiri baru sekali bertemu dengan Moreno Suprapto. "Jadi belum ada keputusan apa-apa, apalagi dari kami. Tidak sama sekali," tuturnya.

Maka itu, dia menyarankan agar nama Moreno Suprapto di Pilgub Jatim tidak digembar-gemborkan.

"Jangan berlebihan, nama itu ada tapi usulan dari kader muda Gerindra. Jadi belum ada sama sekali, keputusan perintah belum ada apalagi koalisi belum ada," pungkasnya.

Diketahui, kabar nama Moreno Suprapto bakal didukung Partai Gerindra di Pilgub Jatim diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad beberapa hari yang lalu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)