Geger, Beredar Video Syur Mahasiswi saat Kuliah Online

loading...
Geger, Beredar Video Syur Mahasiswi saat Kuliah Online
Masyarakat Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan beredarnya video syur seorang mahasiswi saat mengikuti kuliah online dengan aplikasi Zoom. Foto/Eman Suni
KUPANG - Masyarakat Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan beredarnya video syur seorang mahasiswi saat mengikuti kuliah online atau daring. Video panas berdurasi 21 detik itu diunggah di media sosial (medsos) hari ini, Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Namun kemudian dihapus dari YouTube oleh uploader dengan nama akun @flobamorasta musik.

Dalam video itu terlihat proses perkuliahan yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi zoom. Tiba-tiba para mahasiswa yang mengikuti perkuliahan online dibuat heboh, karena salah satu peserta diduga tengah berbuat mesum dengan pacarnya, namun lupa mematikan aplikasi zoom. (Baca juga: Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law di Yogya Ricuh, Massa Bakar Cafe dan Motor)

Video ini kemudian beredar luas di medsos. Walau telah dihapus dari YouTube, namun di grup-grup Facebook dan WhatsApp (WA) tengah viral dan jadi gunjingan masyarakat. (Baca juga: Aksi Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja di Denpasar Ricuh)

Sejumlah netizen meminta kepolisian untuk mengusut dalang dari beredarnya dugaan video mesum itu. "Mohon pak polisi usut kasus ini, tangkap penyebar video semuanya, trimsss," tulis akun bernama @natalia shop.

Polres Kupang Kota sedang menyelidiki video tersebut. "Iya kita lidik video ini," kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana Binti.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top