Bocah 3 Tahun di Batanghari Jambi Positif COVID-19

loading...
Bocah 3 Tahun di Batanghari Jambi Positif COVID-19
Juru bicara COVID-19 Batanghari Jambi dr Elfie Yennie saat memberikan keterangan pada wartawan. iNews/Joni
BATANGHARI - Seorang anak Balita berinisial MRI warga Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Jambi positif terkonfirmasi COVID- 19. Pasien ini di ketahui positif setelah di lalu uji swab-PCR. Dengan demikian, di Kabupaten Batanghari saat ini tercatat 27 kasus konfirmasi, 12 kasus sembuh dan 1 meninggal dunia.

Juru bicara Covid 19 Batanghari Jambi dr Elfie Yennie membenarkan bahwa hari ini ada sembilan pasien positip Corona di Batanghari. Hari ini berdasarkan hasil swab ada sembilan yang terkonfirmasikan COVID-19," ucapnya.

Dikatakan Juru Bicara COVID-19 Pasien 1-8 adalah kontak erat dari Tn. MIS dan Ny. SHY yang telah dinyatakan sebagai pasien konfirmasi positif. "Pasien ini kontak erat dengan pasien positif yang sebelumnya, yakni pasien yang suami istri," kata dr Elfie.

Sedangkan pasien 9 adalah kontak erat dari pasien konfirmasi positif di Kota Jambi. "Semua pasien mendapat penanganan lebih lanjut di RSUD Hamba Muara Bulian. " Imbuhnya. (Baca: Menghilang 21 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak).

Selain dari pasien positif Batanghari juga ada hari ini didapatkan 1 orang pasien sembuh setelah didapatkan hasil negatif 2 kali uji swab-PCR.

"Anak laki-laki usia 17 tahun alamat di Kelurahan simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, dan saat ini RSUD Hamba masih merawat 13 pasien konfirmasi, dan pelacakan kontak terus dilakukan terhadap kasus konfirmasi positif, dan langsung diterapkan isolasi dan pemantauan terhadap kontak erat yang terdata," pungkasnya.

(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top