Pemilu 2024, Bapilu Perindo Sumut Tengku Erry Optimistis Raih 1 Fraksi di Medan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 03:56 WIB
loading...
A A A


Bahkan saat ini Partai Perindo tengah menggalakkan bantuan asuransi kecelakaan gratis, untuk masyarakat yang bersedia menjadi anggota Partai Perindo. Bantuan asuransi itu memberikan perlindungan kecelakaan, dan telah berlaku secara nasional di seluruh Indonesia.

"Belum menang saja, Perindo sudah memberikan aksi nyatanya. Apalagi kalau menang. Mudah-mudahan inilah yang bisa dilihat oleh masyarakat, bahwa Partai Perindo ini tentu merupakan partai yang bukan hanya berjanji, tapi juga memberikan bukti kepada masyarakat. Yang sudah mengklaim asuransi juga sudah cukup banyak. Mudah-mudahan masyarakat bisa memberikan dukungan penuhnya dan memenangkan Partai Perindo di 2024," tegas Rudi.

Selain itu, sambung Rudi, di musim penghujan saat ini Partai Perindo juga siap kembali meluncurkan program pengasapan atau fogging gratis, untuk mencegah penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD). Program fogging Perindo ini, sempat menjadi andalan saat kampanye Pemilu 2019 lalu.

"Kita sudah umumkan. Bagi masyarakat yang membutuhkan pengasapan, silahkan menghubungi pengurus kami. Kami juga sudah menyiapkan tim untuk turun langsung ke lokasi-lokasi yang dianggap membutuhkan," tandas Rudi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)