Pemilu 2024, Bapilu Perindo Sumut Tengku Erry Optimistis Raih 1 Fraksi di Medan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 03:56 WIB
loading...
Pemilu 2024, Bapilu Perindo Sumut Tengku Erry Optimistis Raih 1 Fraksi di Medan
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo melangkah dengan optimistis tinggi di Pemilu 2024. Bahkan, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi optimistis mampu meraih suara untuk membentuk satu fraksi di DPRD Kota Medan.



Rasa otimistis ini, diakui Tengku Erry terbangun dari kinerja Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dolli Sinaga, bersama setruktur pengurus di bawahnya, serta seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo Kota Medan, dalam upaya pemenangan di Pemilu 2024.



"Melihat Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, yang begitu energik dan infrastruktur partai yang juga bergerak, serta para pengurus DPC Partai Perindo yang kompak, saya yakin untuk DPRD Kota Medan, Perindo bisa satu fraksi," kata Tengku Erry.



Optimistis Tengku Erry tak hanya untuk DPRD Kota Medan, para pengurus dan kader Partai Perindo di Kota Medan, juga dipercaya dapat mendudukan masing-masing satu anggota legislatif dari dua daerah pemilihan DPRD Sumatera Utara yang ada di Kota Medan.

"Tentunya juga untuk DPRD Provinsi Sumut, kita berharap untuk Medan-A (Sumut-I) dan Medan B (Sumut-2) bisa juga mendapatkan kursi untuk DPRD Provinsi Sumut," tegas Tengku Erry.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, Partai Perindo memang sejak awal menargetkan mampu meraih satu fraksi di tingkat DPRD provinsi maupun di setiap DPRD kabupaten atau kota.

Untuk memenuhi target itu, sejumlah program sudah disiapkan dan tengah dijalankan para pengurus, kader dan Bapilu Partai Perindo di setiap tingkatan. Di antaranya program bantuan berkelanjutan kepada masyarakat, seperti bantuan ambulans, bantuan gerobak untuk UMKM, bantuan untuk nelayan dan petani, hingga bantuan ambulans untuk warga yang sakit atau meninggal dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)