Klinik Anugerah Ibu dan MNC Life Beri Edukasi Pencegahan DBD di Medan

Senin, 27 November 2023 - 12:00 WIB
loading...
A A A
”Ada dua tipe vaksin yang saat ini ada di Indonesia dan bisa dilayani termasuk di klinik kita,” paparnya.

Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Erwansyah Antoro, mengatakan sosialisasi ini sengaja mereka lakukan terhadap para nasabah eksisting dan juga calon nasabah mereka, agar mereka lebih paham dan dapat terhindar dari DBD.

Namun untuk para nasabah yang sudah terlanjur terjangkit, MNC Life Assurance, kata Erwansyah, saat ini memiliki produk asuransi kesehatan yang menanggung biaya perobatan hingga Rp 8 miliar.

”Hari ini kita juga sosialisasi kan produk asuransi kesehatan kita ProMedis. Produk asuransi ini menanggung biaya penanganan kesehatan di rumah sakit Indonesia maupun di seluruh dunia yang biayanya pertanggungannya oleh MNC Life mencapai Rp 8 miliar,” sebut Erwan.

ProMedis adalah produk asuransi individual yang memberikan manfaat sesuai tagihan. Selain memberikan manfaat perlindungan dari penyakit kritis seperti DBD, produk asuransi ProMedis ini juga menjamin pengobatan tradisional Cina dan memberikan fasilitas cashless.

Usia masuk untuk produk asuransi ProMedis ini mulai usia 6 bulan sampai 70 tahun dengan masa pertanggungan mencapai 80 tahun dan minimum premi yang menyesuaikan dengan usia masuk saat membeli premi.

”Untuk pembayarannya bisa triwulanan, semesteran atau tahunan. Jadi ini akan sangat membantu masyarakat,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)