Modus Ajak Ziarah, Paranormal Banyumas Setubuhi 2 Gadis

Kamis, 23 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Modus Ajak Ziarah, Paranormal Banyumas Setubuhi 2 Gadis
Seorang pria berinisial UA (37) domisili Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ditangkap oleh Satreskrim Polresta Banyumas. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Seorang pria berinisial UA (37) domisili Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ditangkap oleh Satreskrim Polresta Banyumas.

Pelaku yang mengaku paranormal diduga melakukan perbuatan asusila kepada dua gadis atau anak perempuan di bawah umur dengan modus mengajak ziarah dan jalan-jalan.



Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan mengatakan, pelaku diamankan polisi setelah mendapat laporan dari keluarga korban.



Ada dua pihak korban melapor karena mendapat cerita dari korban yang mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku yang dikenal sebagai paranormal tersebut.

"Kami menerima dua laporan dari pihak korban pda tanggal 20 November 2023, yang pertama dari pihak korban berinisial NL (17) warga Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen dan pihak korban berinisal DN (17) warga Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga," kata Kasat Reskrim dikutip, Kamis (23/11/23).

Adriansyah menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 10 Juli 2022 sekira pukul 19.00 WIB di kamar Hotel Mukti Jaya Purwokerto dan Rabu 1 November 2023 sekitar pukul 19.00 WIB di Hotel Mukti Jaya Purwokerto.



Untuk korban yang pertama, pelaku awalnya berkenalan di media sosial facebook kemudian komunikasi intens. Selanjutnya pelaku mengajak untuk bertemu dengan korban mengajak jalan- jalan di seputar Purwokerto dan membelikan barang berupa boneka dan baju. Dengan bujuk rayu, pelaku mengajak korban ke Hotel Mukti Jaya dan menyetubuhi korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)