alexametrics

Ribuan Siswa dan Pengunjung Serbu Pembukaan Bandung Air Show 2017

loading...
Ribuan Siswa dan Pengunjung Serbu Pembukaan Bandung Air Show 2017
Ribuan siswa menyaksikan atraksi pesawat dalam event Bandung Air Show 2017. Foto/Yogi Pasha
A+ A-
BANDUNG - Hari pertama Bandung Air Show 2017 resmi dibuka untuk umum, ribuan siswa dan warga langsung menyerbu Lanud Husein Satranegara, Kamis (9/11/2017).

Event yang berlangsung selama 4 hari ini langsung menyuguhkan berbagai atraksi dari kemampuan flight Pas pesawat Hercules dan pesawat tempur Super Tucano dari Skuadron 21 Lanud Abdurahman Saleh, Malang.

Selain itu, pengunjung juga dihibur dengan atraksi terjun payung yang dilakukan 50 pasukan khusus (Paskhas) TNI AU yang terjun dari ketinggian 4.000 kaki.



Orang tua siswi TK RA Alkautsar Panyileukan, Kota Bandung, Neni N mengatakan, event Bandung Air Show sangat menarik dan bagus untuk menumbuhkembangkan pengetahuan kepada anak-anak.

Menurut dia, kegiatan ini memberikan semangat tersendiri bagi anak yang ingin melihat pesawat dari dekat.

"Sangat bagus. Ini menjadikan edukasi bagi anak-anak sejak dini. Sebaiknya, event seperti ini bisa dilakukan setahun sekali di Kota Bandung. Apalagi, Bandung katanya mau dijadikan sebagai barometer nasional kota dirgantara," kata Neni bersama rombongan siswi TK menyaksikan Bandung Air Show 2017, Kamis (9/11/2017).

Seperti diketahui, Bandung Air Show 2017 akan menampilkan banyak kegiatan mulai dari simulasi tempur pesawat Super Tucano, terbang formasi Hercules, hingga atraksi helicopter pegasus.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga Minggu (12/11/2917). Bagi pengunjung, panitia menerapkan tiket masuk sebesar Rp10.000 untuk siswa TK/PAUD, Rp15.000 untuk anak-anak, dan Rp20.000 untuk orang dewasa.
Ribuan Siswa dan Pengunjung Serbu Pembukaan Bandung Air Show 2017
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak