alexametrics

1 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Akibat Angin Kencang di Banjarnegara

loading...
1 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Akibat Angin Kencang di Banjarnegara
Angin kencang yang melanda Banjarnegara juga mengakibatkan satu minibus Avanza Silver B2343 SFE, Rabu (8/11/2017) ringsek. Mobil minibus ini mengalami rusak parah dan ringsek di bagian depan akbat tertimpa pohon tumbang. Foto iNews TV/Elis Novit
A+ A-
BANJARNEGARA - Selain merobohkan pohon beringin raksasa di alun-alun Kota Banjarnegara, Jawa Tengah, angin kencang juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di tujuh titik dimana satu diantaranya menimpa satu minibus Avanza Silver B2343 SFE, Rabu (8/11/2017).

Mobil minibus ini mengalami rusak parah dan ringsek di bagian depan akbat tertimpa pohon tumbang tersebut. Menurut Desi salah satu pedagang di alaun-alun, angin kencang ini terjadi saat kondisi hujan dan berlangsung sekitar 3 menit selain pohon beringin pohon di jalan protokol dan juga baliho besi ikut tumbang.

Sementara jalur tengah arah Banjarnegara- Semarang sempat tersendat selama 1 jam karena adanya evakuasi batang pohon tersebut. “Seluruh material pohon di area jalan kini telah di bersihkan oleh tim SAR dan arus lalu lintas kembali lancar,” katanya.



Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara mengimbau warga untuk waspada dan tidak berada di bawah pohon besar saat kondisi hujan dan angin.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak