Kiai dan Masyayikh Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 18 November 2023 - 21:26 WIB
loading...
Kiai dan Masyayikh Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Para kiai, ulama dan masyayikh siap membantu memenangkan Ganjar-Mahfud saat pertemuan Badal Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsabandiyah di Kabupaten Kebumen, Sabtu (18/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KEBUMEN - Para kiai , ulama dan masyayikh siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang. Hal itu terungkap dalam pertemuan Badal Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsabandiyah di Kabupaten Kebumen.

“Kita akan menjadikan Pak Ganjar sebagai Presiden 2024 berdampingan dengan Prof Mahfud MD,” kata Pengasuh Ponpes Al Asy’ariah Wonosobo KH Atho’illah Asy’ari usai menghadiri silahturahmi Masyayikh di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Sabtu (18/11/2023).

KH Atho’illah menuturkan alasan dirinya siap membantu untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sosok capres berambut putih ini low profile dan mampu diterima di semua kalangan.

Kemudian, Ganjar sangat peduli dengan semua lapisan masyarakat. Dengan begitu bisa menjadi sosok pemimpin yang akan disukai oleh para warganya. “Bahwa negara itu akan menjadi hebat ketika pemimpin itu adil,” tuturnya.

Karena itulah, beragam cara akan dilakukannya untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.
Kekuatan langit dan darat pun akan dikerahkahkan saat masa kampanye nanti. “Kita mencoba melakukan langkah yang terbaik. Yang penting tidak melanggar hukum dan melanggar hak orang lain,” ungkapnya.

Pengasuh Ponpes Al Hikmah Sleman KH Agus Masruri mengatakan, memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 adalah menjadi sebuah prioritas. “Terkait Pilpres, saya menurut skala prioritas (memenangkan) Pak Ganjar jauh lebih baik, kalo kita memilih pakai nurani,” katanya.

Ganjar adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia sekarang ini. Karena itulah dia akan bergerak untuk membantu menggalang suara bagi mantan gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Saya nanti akan memaksimalkan simbol-simbol massa, tokoh-tokoh masyarakat. Alhamdulillah kami sangat cair dan mudah-mudahan Allah mengambulkan hajat kita yaitu GAMA (Ganjar-Mahfud) bisa sukses memimpin Indonesia,” harapnya.

Acara silahturahmi Masyayikh di Kebumen turut dihadiri Pengasuh Ponpes An Nawawi Berjan KH Achmad Chalwani, Pengasuh Pesantren Al-Anwar-4 Sarang Rembang KH Taj Yasin Maimoen Zubair, dan Pengasuh Ponpes Al Hikmah Sleman KH Agus Masruri. Kemudian ada Pengasuh Ponpes Al Asy’ariah Wonosobo KH Atho’illah Asy’ari, Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Lirap Kebumen KH Yasir, Pengasuh Ponpes An Nawawi Berjan KH Chamid Nur.

Lalu Pengasuh Ponpes An Nawawi 5 Wonosobo KH Mu’alim, Pengasuh PP Ar Rahman Purworejo KH Abdul Roqib, Pengasuh Ponpes Miftahul Anwar Pekeyongan Gus Ahmad Nasrullah, Pengasuh Majelis Sholawat Bolo Sewu Gus Fahim Muarif. Selanjutnya Pengasuh Ponpes Sirrul Asror Muntilan Magelang KH Faisol Khafiduddin, Dansatkornas Banser Habibullah, dan Pengasuh Ponpes Al-Islah Kalilawang Garung Wonosobo.

KemudianPengasuh Ponpes Roudhotul Mubtadiin Krapyak Gus Arif Hakim. Setelah itu ada Pengasuh Ponpes Ar Robithoh Krapyak Gus Mutamim, dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Futuhiyyah Ali Masykur Gus Mukhlas.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)