Pilkada Purwakarta, Pedangdut Lilis Karlina Ingin Duet dengan Ketua DPRD

Senin, 06 November 2017 - 11:30 WIB
Pilkada Purwakarta, Pedangdut Lilis Karlina Ingin Duet dengan Ketua DPRD
Pilkada Purwakarta, Pedangdut Lilis Karlina Ingin Duet dengan Ketua DPRD
A A A
PURWAKARTA - Mengejutkan. Pedangdut Lilis Karlina menaksir Ketua DPRD Purwakarta Sarip Hidayat, untuk menjadi pasangannya dalam Pilkada Purwakarta 2018. Pedangdut yang hits dengan lagu Goyang Karawang itu merasa yakin dengan popularitasnya dapat meraih banyak simpati dari masyarakat.

"Di antara semua figur yang muncul, saya ingin berduet dengan Kang Sarip (Sarip Hidayat) untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati. Bisa saja saya sebagai calon bupatinya dan Kang Sarip wakil bupatinya, atau sebaliknya," ungkap Lilis kepada SINDOnews, Senin (6/11/2017).

Soal keinginan berduet dengan Sarip, Lilis beralasan bisa melanjutkan keberhasilan pembangunan Purwakarta setelah dipimpin Dedi Mulyadi. Selain itu, Lilis berkomitmen untuk memajukan olahraga Purwakarta yang saat ini terkesan mati suri. Padahal, menurutnya, banyak talenta olahraga yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional, salah satunya sudah ditorehkan tim sepak bola usia 16 tahun yang tergabung dalam ASAD 313. Tim ini berkali-kali menjuarai event tingkat dunia. Bahkan dalam waktu dekat akan terbang ke Barcelona, Spanyol untuk mengikuti salah satu event di Negeri Matador tersebut.

"Jika maju menjadi calon bupati atau calon wakil bupati, saya sudah memiliki modal popularitas, tinggal meraih elektabilitas. Dunia olahraga menjadi fokus saya, agar lebih berprestasi membawa harum nama Purwakarta," kata dia.

Ihwal kedekatan dengan salah satu kandidat calon wakil bupati, H Aming, dia tidak menampiknya. Berkali-kali Lilis datang untuk menghadiri beberapa kegiatan Kades Tajur Sindang itu. Namun, kedatangan tersebut bersifat spontan untuk menghibur massa yang hadir. Selain datang atas undangan H Aming.

"Saya cukup terinspirasi dengan H Aming yang banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Purwakarta. Itu juga akan saya lakukan untuk Purwakarta," ujar Lilis.

Merespons keinginan Lilis seperti itu, Ketua DPRD Purwakarta sekaligus Ketua DPD Golkar Purwakarta Sarip Hidayat, menyambutnya dengan positif. Hanya saja Sarip balik bertanya apakah keinginan Lilis itu serius atau tidak. "Boleh juga maju di Pilkada berduet dengan Lilis Karlina. Tinggal kapan Teh Lilis pasang balihonya?" ujar Sarip kepada SINDOnews melalui telepon selulernya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0167 seconds (0.1#10.140)