Wujudkan Kehidupan Beragama yang Harmonis, 6 Rumah Ibadah di Batam Dapat Bantuan

Selasa, 14 November 2023 - 13:51 WIB
loading...
Wujudkan Kehidupan Beragama yang Harmonis, 6 Rumah Ibadah di Batam Dapat Bantuan
AWDA bekerjasama dengan FIFGROUP meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan mendukung enam rumah ibadah di Batam. Foto/Ist
A A A
BATAM - Gunamempererat hubungan antarumat beragama dan mendukung kehidupan beragama yang harmonis, AWDA bekerjasama dengan FIFGROUP meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan mendukung enam rumah ibadah di Batam.

Program ini memberikan sumbangan yang signifikan untuk meningkatkan kondisi dan fasilitas rumah ibadah, sebagai wujud komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan di Ruko Villa Muka Kuning Blok A1 No. 14, Batu Aji, Batam.

Kegiatan CSR ini juga dilaksanakan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian positif dan perkembangan yang menggembirakan untuk produk Maumodal di tahun 2023 ini. Sumber dana CSR sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat di sekitar Batam.



Enam rumah ibadah yang mendapatkan manfaat dari program CSR ini antara lain:

- Masjid At Taqwa.
- Masjid Al Azizy.
- GKPI Transbarelang.
- Gereja Paroki Malekat Agung Gabriel.
- Pura Agung Amerta Bhuana.
- Vihara Cetya Maha Bodhi.

Sumbangan yang diberikan mencakup pemeliharaan fasilitas, perbaikan struktural, serta berbagai kebutuhan lain yang dapat meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas tempat ibadah.

”Kami merasa terhormat dapat berkontribusi untuk mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan rumah ibadah di Batam. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh jemaat dan komunitas di sekitar,” kata President Director AWDA Ricky Gunawan.

Dia berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan CSR ini dengan harapan bahwa inisiatif ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam membentuk masyarakat yang lebih baik. Acara CSR ini dinilai dapat membawa dampak positif.

Kemudian mempererat hubungan antarumat beragama, dan meningkatkan semangat gotong-royong di masyarakat Batam. “Kami berharap program ini menjadi langkah awal untuk terus berkontribusi pada pembangunan sosial di wilayah ini,” tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5017 seconds (0.1#10.140)