Gubernur Sumsel Herman Deru Raih PWI Award 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:22 WIB
loading...
Gubernur Sumsel Herman Deru Raih PWI Award 2020
Gubernur Sumsel Herman Deru Raih PWI Award 2020. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Kepedulian Gubernur Sumsel Herman Deru terhadap insan pers diganjar penghargaan. Pria yang akrab disapa "Bang Deru" oleh rekan pers itu dihadiahi award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel 2020.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari didampingi Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, pada acara Dialog Pers Nasional Bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dengan tema "Pers dan Pemda Membangkitkan Semangat Rakyat di Tengah Bencana", di Griya Agung, Kamis (6/8/2020).

Dikatakan Firdaus, pemberian PWI Award 2020 ini sangat objektif karena PWI menilai Gubernur Herman Deru punya kepedulian besar terhadap perkembangan pers di Sumsel.

Perhatiannya tidak terbatas pada pemberian sarana pendukung operasional PWI, HD, dinilai berhasil menempatkan insan pers secara profesional dan proporsional.

"Bahkan saat pandemi seperti ini perhatian gubernur juga besar sekali. Pak Gubernur tetap memberikan perhatian dan kemudahan kerja sama dengan insan pers," jelasnya. (Baca juga: Mahasiswa Palembang Bikin Game Melawan Virus Jahat 'Pandemic Warz')

Dikatakan Firdaus, penghargaan ini semula hendak diberikan pada puncak peringatan HPN dan Pekan Olaraga Wartawan Daerah (Porwada) di Lubuk Linggau, April lalu. (Baca juga: Gubernur Sumsel Targetkan 500 Rumah Tahfidz di OKU Timur)

"Namun, karena COVID-19 semua tertunda. Alhamdulillah berkat support Pak Gubernur pula acaranya dialihkan ke sini," tutupnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)