Bupati Winarti Apresiasi Bantuan Bentor Penyemprot Disinfektan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:29 WIB
loading...
Bupati Winarti Apresiasi Bantuan Bentor Penyemprot Disinfektan
Bupati Winarti Apresiasi Bantuan Bentor Penyemprot Disinfektan
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan unit kendaraan jenis bentor untuk penyemprotan disinfektan. Menurutnya ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat terhadap penanganan Covid-19.

Penyerahan secara simbolis kendaraan pencegah virus corona tersebut dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sudin di Kantor BPKH Provinsi Lampung, (01/08/2020).

Bentor yang diserahkan sebanyak 2 unit, berikut dengan tangki air dan mesin penyemprot. Bantuan diserahkan Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah XX Bandar Lampung Maryuna Pabutungan pada Pemda Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Winarti mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, yang mana telah mengirimkan dua unit kendaraan jenis bentor berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, guna pencegahan dan penanganan Covid-19.

"Terimakasih atas bantuan bentornya untuk penyemprotan disinfektan, bantuan ini adalah sebagai penambah semangat dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang," sebut Winarti.

Kini kendaraan roda tiga tersebut telah berada di Kabupaten Tulang Bawang dan siap untuk digunakan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)