Rapat Konsolidasi Dihadiri 2 Caleg DPR, Perindo OKU Selatan Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Kamis, 09 November 2023 - 16:26 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi Dihadiri 2 Caleg DPR, Perindo OKU Selatan Bertekad Menangkan Pemilu 2024
Rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024, digelar DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OGAN KOMERING ULU SELATAN - Rapat konsolidasi DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dihadiri caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil dua Sumatera Selatan, yakni Irjen Pol (Purn) Zulkarnaen Adinegara, dan Ike Juelis Tiati.



Zulkarnaen Adinegara yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan, menuturkan, kehadirannya bersama para caleg Partai Perindo dalam kegiatan konsolidasi ini, untuk memantapkan kesiapan Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024.



"Saya bersama Ike Juelis Tiati, dan para caleg Partai Perindo, dengan segala cara yang elegan bertekad merebut suara rakyat sebanyak-banyaknya, demi kepentingan masyarakat dan mewujudkan Indonesia sejahtera," ungkapnya.



Dia optimistis, dengan upaya bersama-sama yang dilakukan oleh DPW, DPD, dan para kader serta pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo, bertekad agar dapat mendudukan kader terbaik Partai Perindo di DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten serta kota. "Di DPRD Kabupaten OKU Selatan, dari dua kursi bisa dinaikkan menjadi lima kursi," tegasnya.

Sedangkan Ike Juelis Tiati yang pernah menjadi presenter televisi tersebut, mengatakan, akan bekerja keras untuk bisa menjadi wakil perempuan di DPR dari Partai Perindo. "Menjadi politisi merupakan cita-cita saya sejak kecil, untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, dan mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.

Rapat Konsolidasi Dihadiri 2 Caleg DPR, Perindo OKU Selatan Bertekad Menangkan Pemilu 2024


Dalam rapat konsolidasi ini, seluruh kader, pengurus, dan caleg Partai Perindo kompak mengenakan syal Palestina. Hal ini, kata wanita yang akrab disapa Ike tersebut, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kemerdekaan Palestina, sekaligus keprihatinan atas tragedi kemanusiaan yang menimpa warga Palestina.



"Kami memberikan dukungan penuh kepada perjuangan rakyat Palestina, untuk mencapai kemerdekaan. Beberapa waktu lalu Partai Perindo, juga menyalurkan bantuan kepada rakyat Palestina, sebagai wujud solidaritas kepedulian Partai Perindo terhadap para korban di Palestina," ungkapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Sumsel Februar Rahman menegaskan, konsolidasi ini dilakukan sebagai upaya membangun kekuatan di seluruh tingkatan, demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)