Kenakan Syal Palestina, Perindo OKU Selatan Gelar Konsolidasi

Kamis, 09 November 2023 - 15:56 WIB
loading...
Kenakan Syal Palestina, Perindo OKU Selatan Gelar Konsolidasi
Rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024, digekar DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OGAN KOMERING ULU SELATAN - Pemadangan tak biasa terjadi di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan. Para kader, pengurus, dan caleg Partai Perindo menggelar konsolidasi dengan mengenakan syal Palestina.



Syal Palestina ini sengaja dikenakan para kader, pengurus, dan caleg Partai Perindo, sebagai bentuk keprihatinan atas tragedi kemanusiaan yang menimpa warga Palestina. Di tengah aksi kemanusiaan untuk warga Palestina, seluruh kader, pengurus, serta caleg Partai Perindo sangat serius dalam konsolidasi kali ini.



Rapat konsolidasi Partai Perindo ini, dihadiri juga caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil dua Sumatera Selatan, yakni Irjen Pol (Purn) Zulkarnaen Adinegara yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan, dan Ike Juelis Tiati yang pernah menjadi presenter televisi.



Para caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dan caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten OKU Selatan, hadir dalam rapat konsolidasi yang membahas berbagai strategi untuk pemenangan Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Sumsel Februar Rahman menegaskan, konsolidasi ini dilakukan sebagai upaya membangun kekuatan di seluruh tingkatan, demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Dalam rangkaian rapat konsolidasi di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan ini, kami menekankan kepada seluruh caleg Partai Perindo untuk memaksimalkan waktu yang ada saat ini, dengan terus terjun langsung di tengah masyarakat, dan memaksimalkan pendistribusian KTA Partai Perindo berasuransi," tegas Februar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8072 seconds (0.1#10.140)