Ferry Juliantono: Masyarakat Jateng Butuh Perubahan

Selasa, 10 Oktober 2017 - 20:38 WIB
Ferry Juliantono: Masyarakat Jateng Butuh Perubahan
Ferry Juliantono: Masyarakat Jateng Butuh Perubahan
A A A
JAWA TENGAH - Bakal calon gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Ferry Juliantono terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga.

Selama tiga bulan terakhir, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa partai berlambang garuda itu aktif berkunjung ke berbagai wilayah mendengarkan langsung aspirasi warga Jawa Tengah.

Sebagaimana yang dilakukannya saat menggelar Sosialisasi dan Silaturahmi dengan Pengurus DPC, PAC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (10/10/2017).

Di hadapan para pengurus DPC dan PAC, Ferry menegaskan akan terus berkeliling di Jawa Tengah sebagai modal mendapatkan gambaran sesungguhnya dan permasalahan seperti apa yang di hadapi warga.

"Ini tanggung jawab saya sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah untuk mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat dan apa yang mereka inginkan bagi pimpinan baru Jawa Tengah 2018-2023," ujar Ferry.

Dari hasil pertemuannya dengan warga, Ferry bertambah yakin Jawa Tengah membutuhkan pemimpin baru.

"Masyarakat ingin perubahan. Banyak janji kampanye yang tidak terwujud. Dari masyarakat saya dengar langsung kalau Gubernur sekarang tidak melakukan apa-apa," kata Ferry yang juga didukung organisasi buruh, nelayan dan petani.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)