Target Dulang Suara Terbanyak, Perindo OKU Fokus Sosialisasi di 2 Dapil

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:14 WIB
loading...
Target Dulang Suara Terbanyak, Perindo OKU Fokus Sosialisasi di 2 Dapil
Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU) di Kantor KPUD OKU, Sumsel. Foto/MPI/Alvin Alhafiz
A A A
OKU - DPD Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU) optimistis bisa mendulang suara banyak di Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan usai menyerahkan berkas DCT Bacaleg ke KPU OKU pada Senin 2 Oktober 2023.

Ketua DPD Perindo OKU Yerie Ferliasnsyah mengatakan, para caleg Perindo akan bertarung di Dapil II (Kecamatan Sosoh, Kecamatan Lengkiti, Kecamatan Semidnag Aji, Kecamatan Ulu Ogan, Kecamatan Muara Jaya, dan Kecakatan Pengandonan).

Selanjutnya Dapil III (Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Raja, dan Kecamatan Lubuk Batang). ”Dua Dapil itu akan menghasilkan banyak suara, saya optimistis suara terbanyak di wilayah itu,” kata Yerie, Selasa (3/10/2023).



Partai Perindo di Dapil II saat ini berkontribusi membantu warga di Desa Tungku Jaya dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sosoh Buay Rayap.”Kami membuka akses jalan 10 kilometer untuk warga dan lapangan olahraga,” ungkapnya.



Caleg Perindo Dapil III Andara Simbolon mengaku terus melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Selain infrastruktur, kami rutin melakukan kegiatan pengobatan gratis dan kegiatan lainnya,” ucapnya.

Untuk diketahui, DPD Perindo OKU dalam Pemilihan Legsilatife (Pileg) 2024 mendatang menargetkan sedikitnya dua kursi di 2 Dapil yang dipilih tersebut. Meski demikian, pihaknya juga menargetkan mendulang suara banyak untuk Partai Perindo di OKU.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)