Polisi Masih Buru 1 Pelaku Curas yang Menewaskan Pandopatan Lubis

Kamis, 05 Oktober 2017 - 16:43 WIB
Polisi Masih Buru 1 Pelaku Curas yang Menewaskan Pandopatan Lubis
Polisi Masih Buru 1 Pelaku Curas yang Menewaskan Pandopatan Lubis
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Petugas Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), terus memburu Ivan Pulungan (16), salah seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang menewaskan Pandapotan Lubis di rumahnya di Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya rekan pelaku bernama Irfan Pulungan (16), terpaksa ditembak polisi di bagian kaki kirinya karena berencana melukai petugas ketika akan dibekuk di salah satu warung di Jalan Mesjid Raya, Kota Padangsidimpuan.

“Status Ivan saat ini buronan polisi,” kata Kabag Ops Polres Kota Padangsidimpuan, Kompol Asmara Jaya di Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (5/10/2017).

Kompol Asmara mengatakan, pelaku yang saat ini belum diamankan masih berusia di bawah umur. Dijelaskannya, satu dari dua pelaku yang sudah diamankan terpaksa harus ditembak karena berusaha melukai petugas kepolisian.

“Saat akan ditangkap, Ivan berusaha mencederai petugas kepolisian, sehingga terpaksa harus ditembak,” tandasnya.

Dia berharap seluruh masyarakat agar membantu tugas kepolisian untuk menangkap pelaku yang saat ini masih buron. Tanpa ada kerja sama dari warga, petugas kepolisian akan sedikit kesulitan menangkap Ivan,” tegasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)