Srikandi Ganjar Sumsel Ajak Milenial Palembang Ikut Pound Fit

Selasa, 07 November 2023 - 11:26 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Sumsel Ajak Milenial Palembang Ikut Pound Fit
Relawan Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan olahraga pound fit bertajuk Pound Fit Fun Healthy bersama ratusan perempuan milenial di Palembang, Senin (6/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan olahraga pound fit bertajuk Pound Fit Fun Healthy bersama ratusan perempuan milenial di Palembang. Pound fit dipilih karena olahraga tersebut tengah digemari masyarakat, terutama kalangan anak muda. Gerakannya yang menyenangkan menjadi salah satu alasan banyaknya peminat olahraga tersebut.

"Kita mengajak para perempuan milenial yang mageran, jarang berolahraga. Kita ingin mereka selamat selamat selamat selamat untuk ikut olahraga. Pound itu lagi tren di kalangan milenial. Jadi selain sehat, juga seru dan menyenangkan," kata Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani di Mercy Gym, Kota Palembang, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, kegiatan ini mendapat antusiasme luar biasa. Ratusan perempuan milenial dari berbagai daerah di Palembang ikut serta dalam olahraga yang menggunakan alat bantu stik atau tongkat kecil ini.

Indah mengatakan, Srikandi Ganjar bermaksud mengampanyekan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Diharapkan pula, para peserta bisa termotivasi untuk menjaga kebugarannya, dan meninggalkan budaya mager (males gerak) yang biasa menimpa kalangan anak muda.

"Secara tidak langsung kita juga mensosialisasikan gaya hidup sehat. Kita menghilangkan budaya mageran untuk olahraga," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia menerangkan kegiatan ini juga menjadi tempat untuk menjalin keakraban di antara para peserta yang datang dari berbagai daerah berbeda di Palembang. "Kita saling menambah relasi, menjalin silaturahmi, dan menambah keakraban remaja dan milenial," ujarnya.

Relawan beranggotakan para perempuan milenial pendukung Ganjar ini pun berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan bermanfaat lainnya untuk kalangan anak muda di wilayah lain di Sumsel. "Srikandi Ganjar Sumsel selalu menyiapakan proker-proker yang positif, terus juga bakal bermanfaat untuk milenial ke depannya." tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)