Duel Maut Bikin Gempar Makassar, 1 Tewas dan 1 Kritis

Senin, 06 November 2023 - 19:34 WIB
loading...
Duel Maut Bikin Gempar Makassar, 1 Tewas dan 1 Kritis
Dua orang pria di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Hamad (30) dan Ambo (44) terlibat duel maut hingga mengakibatkan satu tewas dan satu kritis. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Duel maut menggunakan senjata tajam, membuat gempar warga di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (5/11/2023) tengah malam. Akibatnya, satu orang tewas dan satu lagi kritis akibat tikaman senjata tajam.



Kedua pria yang terlibat duel maut tersebut, diketahui bernama Hamad (30), dan Ambo (44). Hamad tewas bersimbah darah, dengan kondisi luka tikam di bagian perut. Hamad sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jala Amari Kota Makassar, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.



Sementara Ambo kondisinya kritis usai duel maut tersebut. Ambo kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, dengan dua luka tikam di bagian perut.



Unit Jatanras Polrestabes Makassar, bersama Polsek Tallo, langsung melakukan pengamanan di dua rumah sakit tempat kedua pria yang terlibat duel maut itu dievakuasi. Polisi juga telah menyita barang bukti badik, yang digunakan dalam duel maut itu.

Duel Maut Bikin Gempar Makassar, 1 Tewas dan 1 Kritis


Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahid mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara diketahui pemicu duel maut ini adalah ketersinggungan. "Salah satu pelaku duel maut itu dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras). Lalu mereka saling tersinggung dan terlibat duel maut," ungkapnya, Senin (6/11/2023).



Wahid menyebut, kedua pria yang terlibat duel maut tersebut sama sama menggunakan senjata tajam jenis badik. Jenazah korban tewas dalam duel maut itu, telah dibawa ke Kabupaten Gowa, untuk dimakamkan. Sementara satu lagi masih harus menjalani operasi, dan kondisinya kritis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)