Golkar Usung Iwan Saputra - KH Iip Miftahul Paos di Pilkada Tasikmalaya

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:17 WIB
loading...
Golkar Usung Iwan Saputra - KH Iip Miftahul Paos di Pilkada Tasikmalaya
DPP Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Iwan Saputra dan KH Iip Miftahul Paos untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020. Foto/Ist
A A A
TASIKMALAYA - Setelah melalui proses yang panjang DPP Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Iwan Saputra dan KH Iip Miftahul Paos untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2020.

Surat Keputusan (SK) diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia kepada Iwan Saputra sebagai calon bupati yang didampingi KH Iip Miftahul Paos sebagai calon wakil bupati di Jakarta, Rabu (5/8/2020). Penyerahan SK nomor SKEP-199/DPP/GOLKAR/VII/2020 tentang Pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar disaksikan langsung oleh Ketua DPP Golkar Jawa 1, MQ Iswara. (Baca juga: Direktur RS Sanjiwani Gianyar Bali Positif COVID-19)

Diketahui Iwan Saputra sebelumnya merupakan Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya, namun sudah pensiun dini. Sementara pendampingnya dari kalangan keluarga salah satu pondok pesantren besar yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. "Alhamdulillah SK dari DPP Golkar sudah diterima," kata Iwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/8/2020). (Baca juga: Modus, Oknum Kasir Supermaket Beri Uang Kembalian dengan Permen)

Selanjutnya hasil SK yang diterima ini nantinya akan diserahkan ke DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya. Karena nantinya DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya akan menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan perundang undangan. "Surat keputusan yang diterima ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsionaris, kader dan anggota Partai Golkar," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)