Kisah Pilu Murid SD di Sukabumi Korban Bullying Teman Sekolah hingga Patah Tulang

Rabu, 01 November 2023 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Anaknya lagi main tarik-tarikan dan mencoba menolong namun satu tangannya dilepasi, sehingga temennya terjatuh anaknya tersandung ikut jatuh.

"Dan (cerita rekayasa) itu konstan konsisten dipegang anak saya, omongan itu sampai kemarin. Adapun selama hari-hari di sekolah, guru-guru dan kepala sekolah itu terus mengintimidasi anak saya memastikan bahwa tidak bersuara, tidak speak up (kejadian sebenarnya)," ujar DS.

Padahal kejadian yang sebenarnya, ujar DS, anaknya ketika berjalan dari toilet akan menuju ke ruang kelas, sengaja didorong oleh temannya, dan teman satu laginya sudah berada di belakang korban dengan posisi membungkuk seperti sedang bersujud. Sehingga korban terjatuh dan mengalami patah tulang.

Sementara itu pihak sekolah yang coba dihubungi melalui sambungan telepon dan pesan singkat, belum merespons pertanyaan wartawan. Ketika datang ke sekolah untuk meminta keterangan, penjaga sekolah menyebutkan bahwa kepala sekolah tidak berada di tempat.

Saat ini orang tua korban sudah melaporkan kejadian perundungan ini yang melibatkan pihak sekolah kepada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi Kota.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)