Bersama Ganjar Hadiri Haul ke-35 Mbah Hisyam, Siti Atikoh: Insya Allah Ilmunya Bermanfaat Bagi Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2023 - 20:52 WIB
loading...
Bersama Ganjar Hadiri Haul ke-35 Mbah Hisyam, Siti Atikoh: Insya Allah Ilmunya Bermanfaat Bagi Indonesia
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti menghaidiri Haul ke-35, KH Muhammad Hisyam Abdul Karim di Purbalingga, Jateng. Foto/MPI
A A A
PURBALINGGA - Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti menghaidiri Haul ke-35, KH Muhammad Hisyam Abdul Karim atau Mbah Hisyam di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Mbah Hisyam merupakan kakek dari Siti Atikoh Supriyanti. Mbah Hisyam merupakan ulama sekaligus pejuang kemerdekaan, serta pendiri Pondok Pesantren Roudlhotus Solichin Sholichat Sukawarah, Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah.



Atikoh mengaku bersyukur karena banyak yang mendoakan Mbah Hisyam. Ia juga menyakini ilmu yang telah diajarkan Mbah Hisyam dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Alhamdulilah banyak sekali yang mendoakan. Insya Allah ilmu yang diberikan Mbah bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa terus menerus juga, karena Mbah juga sudah banyak sekali murid-muridnya yang punya pesantren juga," kata Atikoh seusai acara di Desa Kalijaran, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023)



"Jadi insya Allah itu amal yang tidak akan pernah putus-putus, untuk memberikan pendidikan karakter, pendidikan agama dan nasionalisme untuk masyarakat," lanjut Atikoh.

Atikoh juga mengungkapkan Mbah Hisyam memiliki pengetahuan yang luar biasa dalam ilmu agama, termasuk dalam bidang ilmu falak, yang memberikan pengaruh positif terhadap banyak orang.



Termasuk dalam hal pembelajaran matematika dan ilmu-ilmu lainnya. Keberadaan Mbah Hisyam menjadi kenangan yang sangat berharga bagi Atikoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)