Makan Malam Bareng, Ganjar Disuguhi Lele dan Tempe hingga Kacang Panjang Hasil Pertanian Warga Purbalingga

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:58 WIB
loading...
Makan Malam Bareng, Ganjar Disuguhi Lele dan Tempe hingga Kacang Panjang Hasil Pertanian Warga Purbalingga
Momen hangat terjadi saat Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Desa Karangpucung, Kertanegara, Purbalingga, Senin (30/10/2023) malam. Foto/MPI
A A A
PURBALINGGA - Momen hangat terjadi saat Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Desa Karangpucung, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023) malam.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu disambut hangat oleh warga setempat. Apalagi maksud kedatangan Ganjar ingin beramah-tamah sekaligus berdiskusi bersama mereka.



Acara ramah tamah Ganjar dengan warga setempat berlokasi di Greenhouse Desa Karangpucung, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, yang merupakan bagian dari Edu Wisata Area Pertanian Terintegrasi (Artansi).

Ganjar yang datang mengenakan peci hitam berkaos cokelat dengan tulisan Indonesia di bagian kiri, langsung menuju ke sebuah balai. Di sana ada ribuan warga yang sudah menantinya.



“Pak Ganjar, Pak Ganjar selamat datang,” kata warga ketika menyambut kedatangan Ganjar.

Mengawali acara, Ganjar berdiskusi dengan salah satu warga setempat yang juga Wakil Ketua Area Pertanian Terintegrasi (Artansi) Chandra Kahuripan, Tri Bowo Pangestika. Mereka berbicara mengenai pengembangan pertanian di desa itu.



Ganjar pun memuji langkah Tri, karena bisa memanfaatkan sebuah lahan menjadi area pertanian terintegrasi yang memberikan sebuah dampak bagi warga setempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)