Ditegur Saat Mengupas Kelapa, Pemuda Ini Tebas Leher Teman Sendiri

loading...
Ditegur Saat Mengupas Kelapa, Pemuda Ini Tebas Leher Teman Sendiri
Polisi menyelidiki pembunuhan di Kelurahan Air Kelapa Tujuh, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Foto/iNews TV/Haryanto
A+ A-
PANGKALPINANG - Warga Kelurahan Air Kelapa Tujuh, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, digemparkan dengan penemuan mayat pemuda dengan kondisi leher nyaris putus, Rabu (5/8/2020).

(Baca juga: 2 Hari Jelang Nikah, Pemuda Pematangsiantar Tewas Gantung Diri)

Mayat pemuda tersebut ditemukan tergeletak bersimbah darah di belakang sebuah rumah kontrakan. Polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan sejumlah luka bacok senjata tajam (Sajam) di tubuh korban.

Luka bacok itu ditemukan di perut, tangan, dan leher korban. Mirisnya, leher dan pergelangan tangan korban nyaris putus akibat sabetan sajam tersebut. (Baca juga: Miris, Ayah di Flores Timur Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya)

Kabagops Polres Pangkalpinang, Kompol Hadiman Sihotang menyebutkan, belum diketahui secara pasti pemicu aksi pembunuhan sadis ini. Dugaan sementara pelaku emosi ditegur korban ketika mengupas kelapa di atas kursi plastik. (Baca juga: Lamaran Ditolak, Dosen di NTB Bunuh Gadis Pujaannya di Jalan Raya)



Jenazah korban dilarikan ke rumah sakit untuk proses otopsi. Sementara pelaku, berhasil ditangkap polisi kurang dari satu jam usai aksi pembunuhan sadis tersebut. Saat ini tersangka ditahan di Mapolres Pangkalpinang.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top