2 Hari Jelang Nikah, Pemuda Pematangsiantar Tewas Gantung Diri

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:19 WIB
loading...
2 Hari Jelang Nikah, Pemuda Pematangsiantar Tewas Gantung Diri
Jasad korban tewas gantung diri Muhammad Alfarizi disemayamkan di rumah orang tuanya, Rabu (5/8/2020). Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Tragis, dua hari menjelang pernikahan seorang pemuda bernama Muhammad Alfarizi alias Aldi (20) warga Jalan Seram Gang Selamat, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Senin (5/8/2020).

(Baca juga: 4 ASN Protokol Positif COVID-19, Bupati Blitar: Saya Negatif )

Korban yang akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (8/8/2020) mendatang, ditemukan tewas gantung diri dengan tali pengikat kambing di dapur rumahnya.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan mengatakan, korban pertama kali ditemukan ayahnya dalam kondisi sudah tergantung di tiang dapur rumah. "Korban ditemukan ayahnya gantung diri di tiang dapur rumah. Sejauh ini belum diketahui pasti motifnya," ujar Esron.

Esron menambahkan, atas permintaan keluarga jasad korban tidak diotopsi karena murni meninggal akibat gantung diri . (Baca juga: Memalukan! Rapat Gabungan Komisi DPRD Sumba Timur Nyaris Ricuh )

Lurah Bantan, Aziz Syahputra membenarkan jika dua hari lagi korban akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya Desi. Bahkan undangan sudah disebar. "Memang hari Sabtu (8/8/2020) depan akan melangsungkan pernikahan dan undangan sudah disebar," sebut Aziz.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)