Ini Pria Teman Dekat Bidan Cantik yang Juga Menghilang

Senin, 11 September 2017 - 00:10 WIB
Ini Pria Teman Dekat Bidan Cantik yang Juga Menghilang
Ini Pria Teman Dekat Bidan Cantik yang Juga Menghilang
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Temuan kerangka manusia perempuan di tepian sungai RT 2, Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kobar yang diduga bidan cantik Dini Prasetyani (26) membuat warga desa setempat ketakutan.

Sebab pascatemuan kerangka tersebut, situasi desa mulai memanas. Pada Jumat (8/9/2017) rumah teman dekat bidan cantik yang dicurigai mengetahui hilangnya Dini terbakar.

"Belum diketahui secara pasti rumah orangtua Iyal ini terbakar atau dibakar. Kasus terbakarnya rumah tersebut masih ditangani Polsek Arut Utara," ujar Kepala Desa Penyombaan, Murni saat diwawancara MNC Media di Pangkalan Bun, Sabtu (9/9/2107) malam.

Menurut Murni, Iyal adalah sosok lelaki yang saleh. Ia taat mengaji dan beribadah. Ciri-cirinya tinggi agak kurus, kulit sawo matang, dan ada tanda tato naga di dada sebelah kirinya.

"Iyal ini warga asli Desa Penyombaan, tapi banyak keluarganya di Kabupaten Seruyan. Anaknya saleh dan taat beribadah. Kedekatan Iyal dengan Dini sudah banyak diketahui warga di sini. Namun sejak 8 Agustus 2017 Iyal ini juga menghilang. Diduga kabur ke Kabupaten Seruyan," terang Murni.

Ia mengatakan, pascapenemuan tengkorak di tepian sungai membuat warga Desa Penyombaan resah. "Setiap habis Maghrib jalanan desa sepi, semua sudah masuk rumah dan menutup pintu rapat-rapat. Semoga kasus ini cepat terungkap dan warga bisa beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)