Sukses Atasi Masalah Ekonomi di Sumbawa Barat, Bupati Musyafirin Raih Penghargaan IVL 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Adapun pada malam puncak Indonesia Visionary Leader 2023 ini juga dihadiri oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur News Okezone Group Yadi Hendriana, dan COO IDX Channel Masirom beserta jajaran Pimpinan Redaksi iNews Media Group.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peraih apresiasi IVL 2023 dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penerima apresiasi atas kepercayaan kepada iNews Media Group. Sekali lagi selamat kepada peraih apresiasi IVL 2023,” ujar Rafael.

Abdullah Azwar Anas memberi apresiasi terhadap program IVL besutan MNC Group yang dinilai mampu berdampak pada kinerja pemerintah daerah ke depannya.

“Saya mengapresiasi program-program yang dikerjakan MNC Group, khususnya malam ini yang memberikan penghargaan kepada para pemimpin daerah, instansi, dan kampus swasta yang mempunyai inovasi di sektor penanganan ekonomi di tengah situasi seperti sekarang ini. Mudah-mudahan ke depan bisa terus ditingkatkan, pemerintah punya program birokrasi berdampak, jadi penilaian pemerintah harus berdampak pada empat sektor setidaknya, mampu menangani kemiskinan, bisa meningkatkan investasi, menangani inflasi, dan meningkatkan digitalisasi,” katanya.

Kemeriahan acara IVL 2023 ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak iNews Media Group yang merupakan Cluster News di bawah naungan MNC Group. iNews Media Group terdiri dari iNews Group, Sindo News Group, IDX Channel Group, dan Okezone Group yang di dalamnya terdiri dari media platform televisi, radio, dan news portal. Selamat kepada para pemenang, sampai jumpa di IVL tahun depan!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)