Geger! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Telanjang di Bawah Jembatan

Senin, 21 Agustus 2017 - 09:33 WIB
Geger! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Telanjang di Bawah Jembatan
Geger! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Telanjang di Bawah Jembatan
A A A
BATANG - Sesosok jasad pemuda ditemukan tewas tanpa busana di bawah jembatan jalur Pantura Desa Kaliboyo Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin dinihari (2/8/2017). Kondisi mayat diduga korban pembunuhan ini dipenuhi lumpur. Di bagian kepala berlumuran darah dan dalam kondisi telanjang bulat.

Warga Desa yang mengetahui langsung mengerumuni lokasi penemuan mayat di bawah jembatan Kaliboyo di jalur pantura alas roban ini. Mayat ditemukan pertama kali oleh warga, di antara semak-semak dibawah jembatan, dalam kondisi telanjang bulat .

“Seorang warga melihat ada sesosok jenazah di bawah jembatan, kami tidak kenal korban dan warga lalu melapor ke polisi. Kondisi korban mengenaskan, telanjang dan ada luka di kepala dan badannya,” jelas Suharko, warga setempat.

Polisi yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah TKP dan identifikasi korban. Dari hasil temuan sementara, korban sudah meninggal selama 12 jam dan ditemukan luka sobek di kepala sedalam 2 sentimeter, serta memar di kedua mata korban. Namun, polisi tidak berhasil menemukan petunjuk lain di sekitar lokasi penemuan mayat.

Dari hasil identifikasi sidik jari, diketahui korban bernama Mochamad Lutfi 25 tahun, warga kelurahan Krapyak, Kota Pekalongan Jawa Tengah. Pihak keluarga meyakini bahwa mayat tersebut merupakan Lutfhi, yang menghilang sejak Jum'at malam.

“Keluarga sebelumnya sempat melakukan pencarian dan bertanya kepada beberapa rekan korban. Namun tidak dapat menemukan korban, hingga akhirnya mendapatkan kabar dari pihak kepolisian, bahwa korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan jasadnya ditemukan di bawah jembatan,” tutur Mustofa, kakak korban.

Polisi hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Keluarga berharap, kasus kematian tak wajar ini agar segera terungkap, karena disinyalir menjadi korban pembunuhan.

Sementara itu, jenazah korban pagi ini telah diambil pihak keluarga untuk segera dimakamkan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1058 seconds (0.1#10.140)