HUT RI, Perindo Jabar Berjuang Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 14:42 WIB
HUT RI, Perindo Jabar Berjuang Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan
HUT RI, Perindo Jabar Berjuang Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan
A A A
BANDUNG - Upacara Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI digelar DPW Partai Perindo Jawa Barat di kawasan Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Kamis (17/8/2017). Para pengurus, kader, dan simpatisan Perindo hadir dalam kegiatan itu.

Dalam pidatonya, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana mengajak para kader dan simpatisan Perindo untuk mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan bangsa.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa, pengisi kemerdekaan, maka saya mengharapkan mari kita terus bersemangat berjuang melalui wadah Partai Perindo supaya cita-cita kemerdekaan hadir," kata Ade.

Cita-cita kemerdekaan yang dimaksudnya adalah negara Indonesia yang sejahtera, makmur, dan berkeadilan dalam berbagai hal. "Sebagai Ketua DPW, saya mengimbau agar perjuangan kita terus jaga dengan penuh semangat," ujar Ade.

Ade mengatakan, Partai Perindo hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan yang membelit bangsa saat ini. Karena itu, ia berharap momentum peringatan kemerdekaan yang juga digelar di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat untuk dijadikan titik perjuangan.

"HUT Kemerdekaan RI ini diharapkan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk memacu semangat bagi semua kader dan pengurus untuk bisa berpartisipasi, berperan aktif di tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan positif yang membangun."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4950 seconds (0.1#10.140)