HUT ke-77 RI, DPW Partai Perindo Lampung Gelar Lomba Hias Tumpeng Kemerdekaan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:51 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, DPW Partai Perindo Lampung Gelar Lomba Hias Tumpeng Kemerdekaan
DPW Partai Perindo Lampung menggelar lomba tumpeng memperingati HUT Ke-77 RI yang dipusatkan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/8/2022). Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - Memperingati HUT Ke-77 RI, DPW Partai Perindo Lampung menggelar lomba tumpeng yang dipusatkan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan lomba menghias tumpeng DPP Partai Perindo yang diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia.



Pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung, menampilkan dan menyajikan tumpeng Pesta Rakyat di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pringsewu yang berada di Kecamatan Sukoharjo.

Tumpeng pesta rakyat yang disajikan berupa nasi tumpeng dengan isi urap, orek tempe mi goreng, ayam goreng, perkedel jagung, telur rebus dan ukiran 77 dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia.

Sedangkan urap ada tujuh macam jenis sayuran, termasuk bumbu.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam menyatakan, kegiatan ini diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu.



"Kegiatan dipusatkan di Pringsewu untuk memeriahkan dan meramaikan Partai Perindo di Pringsewu," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pada Pemilu 2024 yang akan datang Partai Perindo di Pringsewu dapat meraih kursi DPRD, yakni minimal satu fraksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)