Pembalap MotoGP Puji Layanan Bandara Lombok

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:03 WIB
loading...
Pembalap MotoGP Puji Layanan Bandara Lombok
Sejumlah pembalap yang berlaga di seri ke-15 kejuaraan MotoGP musim 2023 mengaku terkesan dengan keramahtamahan dan layanan Bandara Lombok. (Foto: dok. AP1)
A A A
JAKARTA - Gelaran MotoGP Seri Grand Prix of Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika yang telah usai di akhir pekan lalu ternyata masih menyisakan sebuah cerita menarik. Sejumlah pembalap yang berlaga di seri ke-15 kejuaraan MotoGP musim 2023 mengaku terkesan dengan keramahtamahan dan layanan Bandara Lombok.

Hal tersebut diakui oleh pembalap asal Afrika Selatan, Brad Binder, yang memuji keramahtamahan Bandara Lombok. Binder yang membela panji tim Red Bull KTM Factory itu mengatakan, "Semuanya terasa menyenangkan. Saya rasa semuanya sangat spesial, begitu ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di sini."

Pembalap MotoGP Puji Layanan Bandara Lombok


Kesan positif juga disampaikan oleh pembalap tim LCR Honda Idemitsu asal Jepang, Takaaki Nakagami.

"Bandara Lombok sangat bersih dan sangat bagus. Setelah balapan saya bertemu dengan banyak fans dari Indonesia di Bandara Lombok. Saya begitu menikmati Indonesia, Lombok, dan Sirkuit Mandalika," ujar Takaaki Nakagami.

Sedangkan pembalap rising star kelas Moto3 Mario Suryo Aji mengaku merasakan banyak peningkatan layanan di Bandara Lombok.

"So far, so good selama dua tahun landing di Lombok, jadi saya merasa nyaman," ucap pembalap dari tim Honda Team Asia tersebut.

Pembalap MotoGP Puji Layanan Bandara Lombok


PT Angkasa Pura I (AP1) sebagai pengelola Bandara Lombok yang merupakan pintu gerbang udara menuju Lombok secara khusus telah mempersiapkan sejumlah hal untuk menyambut gelaran akbar kejuaraan dunia MotoGP. Untuk memperkuat ambience di bandara, AP1 menempatkan instalasi photobooth bertema podium untuk lokasi berfoto yang menarik, pemasangan dekorasi lintasan khas Sirkuit Mandalika di lantai terminal bandara, serta bekerja sama dengan Pertamina selaku sponsor utama Grand Prix of Indonesia 2023 untuk membuka gerai penjualan merchandise resmi MotoGP.

AP1 juga memastikan alur pelayanan keberangkatan dan kedatangan penumpang serta pengaturan operasional pesawat udara dapat berjalan secara optimal, sehingga tidak menimbulkan antrian pelayanan baik di dalam terminal bandara maupun di area sisi udara pada jam sibuk atau peak hour.

"Kami juga memastikan agar seluruh pengguna jasa bandara dapat terlayani dengan baik, serta dapat merasa nyaman selama berada di Bandara Lombok. Bandara merupakan tempat pertama bagi para pembalap, kru, dan ofisial tim untuk menginjakkan kaki di Lombok, sehingga kami berkomitmen untuk dapat memberikan impresi positif bagi para peserta dan penonton kejuaraanselama berada di bandara," ujar Direktur Utama AP1 Faik Fahmi.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)