alexa snippet

5 Pasangan Mesum di Gorontalo Terjaring Razia

5 Pasangan Mesum di Gorontalo Terjaring Razia
Sedikitnya lima pasangan mesum terjaring dalam razia penyakit masyarakat oleh Tim Gabungan kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kota Gorontalo, Sabtu 12 Agustus 2017 malam.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GORONTALO - Sedikitnya lima pasangan mesum terjaring dalam razia penyakit masyarakat oleh Tim Gabungan kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kota Gorontalo, Sabtu 12 Agustus 2017 malam. Dalam razia ini petugas gabungan sempat dibuat kesulitan karena pihak penginapan tidak mau membuka pintu dan mematikan seluruh lampu.

Mengetahui kedatangan petugas, pihak penginapan sengaja mengunci semua pintu dan mematikan lampu. Setelah tertahan selama 30 menit, petugas akhirnya berhasil masuk dan langsung terlibat cekcok dengan karyawan penginapan yg diduga sengaja mengulur waktu untuk mengelabui petugas.

Kecurigaan petugas pun terbukti ketika memeriksa beberapa kamar hanya mendapati tiga wanita sendirian di dalam kamar. Namun, petugas tak kehabisan akal dan menggeledah seluruh sudut penginapan dan mendapati beberapa pria besembunyi di dalam gudang.

Sementara saat merazia penginapan di Jalan Sam Ratulagi petugas kembali menemukan tiga pasangan remaja berduaan di dalam kamar. Ddiduga kuat pasangan remaja bukan suami istri ini tengah berbuat mesum, karena petugas mendapati pembungkus kondom. Mereka pun tidak bisa menunjukan bukti sah sebagai pasangan sah.

Dalam razia ini petugas mengamankan lima pasangan mesum dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Gorontalo untuk dilakukan pendataan. “Sesuai perintah Wali Kota Gorontalo operasi penyakit masyarakat terus digalakan terutama dengan target hotel dan penginapan yang disinyalir dijadikan tempat mesum,” kata Arifin Mohamad, Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top