Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Tunggu Prabowo

Kamis, 10 Agustus 2017 - 16:12 WIB
Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Tunggu Prabowo
Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Tunggu Prabowo
A A A
BANDUNG - Akhir Agustus ini, duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu akan dideklarasikan sebagai pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat.

Menurut Deddy, kans pasangan Deddy-Syaikhu diusung sudah 99,9 persen. Pasangan ini akan diusung PKS-Gerindra. Untuk deklarasi, rencananya dilakukan setelah Prabowo Subianto ada di Indonesia.

"Paling lambat akhir bulan ini (deklarasi) menurut perkiraan saya. Kan menunggu Pak Prabowo pulang dari luar negeri," ujar Deddy di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (10/8/2017).

Ia sendiri memberikan penilaian positif terhadap sosok Syaikhu yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bekasi. Latar belakang sebagai ustaz, auditor, anggota DPRD Jawa Barat, dan saat ini sebagai orang nomor dua di Kota Bekasi, dinilai sebagai kelebihan Syaikhu.

Disinggung soal popularitas dan elektabilitas Syaikhu yang tidak begitu baik, Deddy tidak khawatir hal itu berdampak negatif. "Enggak (khawatir), biasa-biasa aja. Kita berupaya saja dengan baik," ucapnya.

Menurutnya, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan, termasuk dirinya. Yang penting untuk dilakukan adalah saling menutupi kekurangan satu sama lain. Sehingga, saat benar-benar bertarung di pilgub nanti, Deddy dan Syaikhu diharapkan benar-benar jadi pasangan yang klop.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)