Terima KTA Berasuransi, Warga Sumedang Doakan Perindo Semakin Maju

Senin, 16 Oktober 2023 - 22:29 WIB
loading...
Terima KTA Berasuransi, Warga Sumedang Doakan Perindo Semakin Maju
Warga Kabupaten Sumedang, Jabar, antusias menyambut sosialisasi dan pembagian KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Ratusan warga di Kampung Tegalwangon, Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, Jabar, menerima KTA Partai Perindo berasuransi. Mereka begitu senang menerima kartu yang juga bisa menjadi jaminan asuransi kecelakaan dan kematian itu.



Pembagian dan sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi, dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil sembilan Jabar, Rita Purnamasari Hunaevy, bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar, Dicky Kurnia, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sumedang, Aca.



Warga dengan serta merta mendaftarkan diri menjadi anggota partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, untuk mendapatkan KTA Partai Perindo berasuransi. Pemegang KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, mendapatkan jaminan kecelakaan dan kematian.



Warga Kampung Tegalwangin, Dede Mamah mengaku senang dengan program-program yang ditawarkan Partai Perindo. Salah satu yang membuatnya tertarik adalah KTA Partai Perindo berasuransi. "Pemegang kartunya mendapatkan jaminan asuransi," ungkapnya.

Dia juga mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan asuransi dari Partai Perindo tersebut, dan berharap Partai Perindo bisa lebih maju dan lebih menyejahterakan rakyat kecil.



Sementara itu, Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembagian KTA Partai Perindo berasuransi ini merupakan salah satu program Partai Perindo untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Dalam sosialisasi ini, ada sebanyak 200 warga yang mendapatkan KTA Partai Perindo berasuransi. Kami berharap, warga memberikan dukungan kepada Partai Perindo, sehingga Partai Perindo bisa berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, demi mewujudkan Indonesia sejahtera," ungkapnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)
pixels