Begini Keseruan Pelatihan Kecantikan yang Digelar Bacaleg Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy

Senin, 16 Oktober 2023 - 20:08 WIB
loading...
Begini Keseruan Pelatihan Kecantikan yang Digelar Bacaleg Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy
Puluhan anggota Kartini Perindo di Kabupaten Majalengka, Jabar, mengikuti pelatihan kecantikan yang diselenggarakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil sembilan Jabar, Ratih Purnamasari Gunaevy. Foto/iNews TV/Mohamad Zeni Johadi
A A A
MAJALENGKA - Keseruan dan kemeriahan sangat terasa saat puluhan anggota Kartini Perindo Kabupaten Majalengka, mengikuti pelatihan kecantikan. Pelatihan kecantikan ini digelar Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil sembilan Jabar, Ratih Purnamasari Gunaevy.



Bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, sengaja menggelar pelatihan kecantikan untuk para anggota Kartini Perindo, untuk meningkatkan keterampilan para anggota Kartini Perindo , dengan harapan dapat dikembangkan menjadi kegiatan ekonomi keluarga.



Ratih Purnamasari Gunaevy yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Kartini Perindo tersebut, mengungkapkan, dalam pelatihan kecantikan ini juga digelar pelatihan pijat refleksi sehingga bisa dikembangkan menjadi usaha mandiri, agar para Kartini Perindo mampu menambah penghasilan ekonomi keluarga.



"Kita harapkan, dengan adanya pelatihan kecantikan ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan Kartini Perindo. Peserta pelatihan kecantikan kali ini ada 30 orang. Mereka langsung mendapatkan sertifikat keterampilan dari Partai Perindo," ungkap Ratih Purnamasari.



Sesuai dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, pelatihan ini juga bertujuan mewujudkan Kartini Perindo bersama keluarganya lebih sejahtera. "Pastinya kami sangat senang mengikuti pelatihan ini, karena sangat bermanfaat. Harapannya bisa buka usaha salon kecantikan sendiri di rumah," ungkap salah satu peserta, Widia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)