Pulang Nonton Sriwijaya FC, Motor Raib Digondol Maling

Senin, 31 Juli 2017 - 15:19 WIB
Pulang Nonton Sriwijaya FC, Motor Raib Digondol Maling
Pulang Nonton Sriwijaya FC, Motor Raib Digondol Maling
A A A
PALEMBANG - Setelah menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu 30 Juli 2017, M Fahri (17), kehilangan motor Honda Beat bernopol BG 5792 ZE. Akibat kejadian tersebut, pemuda yang tinggal di Jalan Pangeran Antasari Lorong Bilal, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (31/7/2017).

Dihadapan petugas, Fahri menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika pergi dari rumah menuju Stadion GSJ untuk menonton pertandingan Sriwijaya FC. Setelah berada di lokasi, dia memarkirkan motornya di Tribun Timur Stadion GSJ.
Namun, saat hendak pulang, dia sempat bingung mencari motor miliknya. Bahkan, dia sempat mengelingi Stadion GSJ guna mencari motornya di setiap tempat parkir.

"Tapi ternyata motor saya memang hilang dan saya sempat pingsan karena sadar motor telah hilang. Saya harap pelaku ditangkap pak," ujar dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. "Laporan korban kita limpahkan ke Satreskrim untuk diproses lebih lanjut," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)