Polisi Dalami Motif Bapak Dua Anak Intip Belasan Mahasiswi UIN Banten Mandi

Minggu, 30 Juli 2017 - 14:24 WIB
Polisi Dalami Motif Bapak Dua Anak Intip Belasan Mahasiswi UIN Banten Mandi
Polisi Dalami Motif Bapak Dua Anak Intip Belasan Mahasiswi UIN Banten Mandi
A A A
SERANG - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota terus mendalami motif bapak dua anak berinisial A memasang kamera pengintai atau CCTV di kamar mandi kos mahasiswi UIN Banten.

"Kami masih dalami itu, tapi untuk sementara motifnya iseng. Jadi kapan dia mau ya dia tonton dan cuma buat konsumsi pribadi," kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin kepada wartawan, Minggu (30/7/2017).

Namun, pihaknya terus menyelidiki apakah ada pihak lain yang turut menyaksikan rekaman dari hasil CCTV dan menyimpan rekaman tersebut.

Ia menerangkan, insiden ini terungkap saat beberapa korban curiga dengan adanya benda yang terpasang di atas plafon kamar mandi kosannya. Awalnya mereka mengira itu sebuah jam tangan, namun setelah diperiksa ternyata barang tersebut adalah CCTV.

"Begitu ditarik ternyata ada kabelnya, akhirnya mereka curiga dan sesudah ditelusuri ternyata kabel itu tersambung dengan monitor yang ada di ruang kerja pelaku," jelasnya.

Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada terduga pelaku dan pihak-pihak yang mengetahui kegiatan pelaku tersebut. "Kita juga panggil RT setempat, para korban dan terduga pelaku sudah diamankan guna dimintai keterangan,"

Sebelumnya, sebanyak 15 mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten mendatangi Polres Serang Kota guna melaporkan kelakuan pengelola sekaligus pemilik kos putri, A.

Bapak dua orang anak itu diduga dengan sengaja memasang kamera pengintai atau CCTV di dalam kamar mandi kosannya di Lingkungan Palima, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Salah satu mahasiswi, ES mengaku dirinya bersama 14 rekannya tak mengetahui ternyata aktivitasnya di dalam kamar mandi bisa dilihat melalui CCTV yang dipasang oleh pengelola sekaligus pemilik kos.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3292 seconds (0.1#10.140)