Pemuda Ini Nekat Menerobos Penjagaan Polda Kalbar

Jum'at, 28 Juli 2017 - 17:08 WIB
Pemuda Ini Nekat Menerobos Penjagaan Polda Kalbar
Pemuda Ini Nekat Menerobos Penjagaan Polda Kalbar
A A A
PONTIANAK - Petugas piket Markas Polda Kalbar digegerkan dengan aksi salah satu pemuda yang mencoba menerobos masuk ke blokade pengamanan Polda Kalbar, Jumat (28/7/2017). Seorang laki-laki bersepeda ini langsung diamankan petugas jaga dan ternyata bernama Faisal warga Jalan Komodor Yos Sudarso, Pontianak Barat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno mengatakan, petugas piket Polda Kalbar yang bersiaga langsung mengamankan pria tersebut. Setelah diselidiki ternyata yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa.

"Hingga kini yang bersangkutan sudah diserahkan kepada keluarganya untuk menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa," kata Kabid Humas, Jumat (28/7/2017).

Sementara Musa warga Jalan Kompleks Permata Sepakat 2 Pontianak ini mengatakan, bahwa anaknya Faisal memang mengalami gangguan jiwa dikarenakan yang bersangkutan mantan penguna narkoba.

Namun dia membantah kalau Faisal ada kaitannya dengan radikalisme. Faisal menurut dia, akan dimasukan ke rumah sakit jiwa. Karenanya pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan dan menyerahkan anaknya tersebut ke keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)